Monday, May 16, 2011

Welcome to


Private Bahasa Inggris
(Special For Conversation)

Di-era globalisasi dan informasi, penguasaan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan sangat penting.  Fakta ini adalah realitas  yang mau atau tidak mau setiap individu harus menguasai bahasa internasional ini apabila tidak ingin dianggap Illiterate Modern  (buta huruf modern).


belajar bahasa Inggris dengan menghabiskan banyak waktu, tenaga bahkan biaya namun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita (anda) harapkan. Tentu ini sangat mengecewakan.
 
Kasus - kasus tersebut diatas sering terjadi dan banyak yang mengalaminya. Permasalahannya cukup kaslik  yaitu  kita (anda) "BELAJAR DAN DI-AJAR HANYA DENGAN BANYAK TEORI" yang membosankan.

Bertolak dari hal tersebut diatas, kami membuka program PELATIHAN bahasa Inggris PERCAKAPAN in company/house training.
 
Dalam program ini, anda akan langsung berlatih berbicara bahasa Inggris dengan metode yang sangat mudahdengan menekankan pada penguasaan bahasa secara aktif TIDAK TEORI

Semua materi pelatihan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan siswa. Metode kami membuktikan bahwa siswa kami mampu berbahasa Inggris jauh lebih baik dari sebelumnya setelah berlatih bersama kami dalam waktu singkat.
Apabila selama GAGAL belajar bahasa Inggris , jangan PUTUS ASA..... 

Segera hubungi kami: 0813 1637 8128
 
Syarat-syarat mengikuti program diatas KLIK disini

No comments:

Post a Comment