Saturday, June 8, 2013

PENDIDIKAN DAN BISNIS KAMI

Lebih dari 15 tahun kami telah mengabdikan diri menjadi pengajar non formal bidang bahasa Inggris. Selama itu kami mendapatkan berbagai macam pengalaman, rintangan, suka dan duka sebagai seorang pengajar yang tidak memiliki pendapatan tetap namun menjanjikan….

Dengan berjalannya waktu dan dengan tidak bermaksud meninggalkan dunia belajar mengajar, kami mengembangkan dunia pendidikan di bidang otomotive khususnya mengimpor aksesoris dan spare part sekaligus mendistribusikan dari tingkat distributor hingga konsumen, pelayanan perbaikan semua jenis kendaraan roda dua dan home industry.

Sebagai jiwa pendidik, kami terus berusaha menghidupkan naluri mengajar kami bukan sebatas diruang kelas semata namun diluar kelas yang bersifat teknis sebagaimana yang kami jalankan saat ini yaitu membuka peluang baru bagi semua putra putri bangsa yang berminat bergabung bersama kami dibidang otomotive dan sejenisnya.  

Bentuk peluang dan pelatihan/pendidikan teknis kami berupa workshop yang berlokasi di Jakarta Timur dan Home Industri. Kami telah memproduksi knalpot knalpot berkualitas tinggi untuk kendaraan roda dua. Dengan demikian tentu peluang penerimaan tenaga tenaga baru sangatlah tinggi sejalan dengan permintaan market hasil produksi sangat tinggi.

Pengalaman kami menunjukkan bahwa pendidikan yang bersifat teknis ini juga sangat tidak kalah pentingnya dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya selama lebih dari 15 tahun sebelumnya.

Kami akan terus mengabdikan diri dalam mendidik dan mengembangkan dan menggali potensi setiap individu sesuai dengan bakat dan kesanggupan demi kemajuan Bangsa Indonesia secara keseluruhan
 
Untuk itu kami mengundang bagi siapapun baik yang sudah memiliki kemampuan atau belum memiliki kemampuan apapun dan berminat untuk bergabung untuk mengembangkan diri bidang teknisi dan perdagangan yang berhubungan dengan kebutuhan roda dua – berupa spare parts dan aksesoris - , kami mengundang untuk bergabung bersama kami di BRIAN MOTOR

Kami mohon dukungan dan masukan sehingga kami akan bisa memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa dimasa sekarang dan mendatang…
 
PT BRIAN ANNORA TEKNIK INDONESIA


Alamat bisnis dan pelatihan kami:


Jalan Raya Bekasi KM 18 Jatinegara Kaum Kec. Pulogadung
Jakarta Timur 13250Tlp. 02147883735
 

Direct Contact:

Hp. 081316378128 Wawan
Hp. 085822426843 Dewi P
Hp. 082111962152 Upik
P PIN BB 7EA392A6 Wawan
PIN BB 760C0A11 Dewi P
PIN BB 2FAA29B2 Upik P
 

Email jalertim@yahoo.co.id


No comments:

Post a Comment